Category

cerpen (8) curahan hati (5) english (3) lirik (2) music (2) puisi (14) review (1)

Friday 23 October 2009

Tentang Lophegirl

Blog ini ga sengaja dibuat pada tanggal 21 Oktober 2009. Ga sengaja nya ditebelin ya emang karna bener-bener ga sengaja. Beberapa waktu yang lalu, gue sempet ga ngerti kenapa orang mau menghabiskan banyak waktu di blog mereka, dan bertanya-tanya sendiri, ngapain juga gue harus bikin blog (emang siapa yang suruh?  ) kalo fasilitas note di facebook sudah cukup memenuhi hasrat gue untuk sekedar membuat coretan yang tidak berguna dan sangat tidak bermanfaat bagi umat?

Maka, pada tanggal itulah, pada suatu sore di sebuah kantor dibilangan Bandung Utara, ketika ga ada lagi pekerjaan yang harus gue selesaikan sebagai seorang buruh kantor, gue iseng buka blog orang dan dengan sangat penasaran ngeklik powered by blogger yang berujung dengan penambahan blog yang sudah teramat sangat banyak bertebaran di dunia maya ini. Yah, itung-itung ngeramein suasana aja deh.. Mungkin orang udah mulai jenuh baca blog yang karyanya keren-keren, dan kelahiran sebuah blog yang karyanya butut macem gini bisa menjadi suatu selingan yang sangat tidak menyenangkan bagi para pelancong.

Butut? Yep. Paling ga gue udah memperingatkan kalian dari awal bahwa lebih cepat kalian menutup blog ini, lebih baik. Kalian tidak perlu membuang-buang waktu berharga kalian di dalam blog ini, karena kalian tidak akan menemukan:
Satu, tulisan yang menarik.
Dua, updatean dari yang paling up to date,
dan yang ketiga, apapun yang kalian harapkan dari blog ini.

Maklumlah, yang punya blog masih belajar nulis. Mana bisa ngelahirin tulisan-tulisan keren macem orang yang terkenal gara-gara sebuah tulisan yang diberi judul embe jantan. Lagian gue termasuk orang terbelakang, primitip, dan kagak gaul. Mana ngerti gue sama updetan pilem-pilem yang lagi beredar di bioskop. Apalagi ngereview tentang buku-buku baru. Napsu beli buku gue emang gede, tapi napasu baca bukunya kecil. Dan lagian, gue ga punya banyak waktu untuk bikin sebuah tulisan butut, apalagi tulisan ga butut.

Oyah satu hal lagi. Mungkin nanti kalian akan menemukan suatu postingan dalam bahasa Inggris yang grammar sama struktur nya ngaco. Gue bukannya mau sok inggris, tapi terserah juga sih kalo kalian mau nyebut gue sok inggris. Gue sebenernya punya hasrat yang gede untuk terus improve bahasa inggris gue yang amburadul, dan satu-satu nya cara ya… berlatih.

Okeh. cukup sudah tentang lophegirl nya. Buat kalian yang udah terlanjur baca tulisan ini, gada salahnya leave komen dalam bentuk apapun. Karna komen kalian merupakan feedback yang teramat sangat bermanfaat bagi blog ini. Eh, 'dalam bentuk apapun' nya kecuali sponsor jenis MLM yah..  



Salam, 

3 comments:

lophegirl said...

heheh.. akhirnya ngeblog juga..

denioktora said...

hi lophegirl. thanks ya udah baca cerpen aku yang di blog aku. wah..seneng banget nih...ketemu temen yang punya niatan nulis and bikin blog. it's such a wonderful for having a friends who shares a similar interests :)

tetep nulis and semangat aja. and jangan lupa baca2 novel indonesia juga loh...(sekarang udah banyak penulis2 muda indonesia yang cukup berbakat dari berbagai genre)

Anonymous said...

halo mas,,
blognya pengen dibikin mati aja nih, abis sepi sih :D
masih gaptek pula :))
thanks udah mampir.. :)