Category

cerpen (8) curahan hati (5) english (3) lirik (2) music (2) puisi (14) review (1)

Friday 23 October 2009

Yeaahh... Finally I Go Blog..!!!




Hare gene baru punya blog??

Yayaya wateper yu say lah.. Bukannya gue pengen sok latah-latahan ngeblog ato gimana, tapi ya,,mau gimana lagih.. ada yang nyaranin kalo gue lebih baik bikin blog.

Emang banyak yang nyaranin?? Berapa orang??

Kagak banyak ko.. seinget gue sih cuma dua orang doang..  
 

Tapi kata mereka--inget, kata mereka loh,,kata mereka yang nyaranin gue buat bikin blog--tulisan gue lumayan bagus dan lebih baik dibikin blog ajah. Tadinya mah ogah-ogahan.. Gue pikir, ah ngapain juga bikin blog emangnya:

1. Ada gituh yang mau baca tulisan butut gue?
2. Ga ada waktu..!!
3. Hoy.. dirumah ga punya koneksi internet neeh..!!
4. Umm,,kalo dipikir-pikir, fasilitas note di pesbuk cukup ko...
5. Gue ga bisa bikinnya..!!
 
 


Tapi akhirnya, lima persoalan itu gue jawab sendiri:

Persoalan pertama,
Gue ga mau lagi dipusingin masalah "ada gituh yang mau baca tulisan gue?". Hey,,halohh.. Gue kan cuma pengen nyalurin hobi: nulis. Jadi gada salahnya kalo hobi itu dituangkan di dalam blog. Masalah mau ada yang baca kek, mau engga kek, ya gue ga peduli,,atau lebih tepatnya gue mencoba untuk ga peduli..

Persoalan kedua,
Udah jelas kan, secara gue sibuk.. 
 
Paling gue bilang "uduuuudddd kaciaaannn" ajah buat orang yang udah sudi mampir di blog gue dan berharap bisa liat postingan terbaru, ternyata yang bisa ditemuin cuma postingan-postingan lama karna gue ga punya cukup waktu untuk bikin tulisan yang baru, atau yang terparah, gue ga punya ide buat menulis tulisan baru..

Persoalan ketiga,
Hmm.. that's why I always pray to God: God, gimme a money.. a lot of money, not monkey.. Jadi kan gue bisa beli modem semacam telkom flash tea..hihih.. maklum,,kelebihan gaji yang hanya seorang pegawai rendahan cuma cukup buat beli beng-beng ajah.. Itu juga kalo lagi ada promo yang harganya serebuan.. Aahh.. seandainya internet bisa dikoneksikan dengan sebungkus coklat beng-beng..

Persoalan keempat,
Huiihh.. gue seneng banget pas tau kalo pesbuk punya fasilitas canggih macem note. Kalo frenster mah boro-boro.. Udah cape-cape posting tulisan di bulletin, ehh.. malah kelelep sama tulisan yang laen. Huh! Ga guna. Dan untuk tampilannya juga udah oke ko.. Putih bersih tanpa ada embel warna-warni yang malah kadang bikin tulisan susah dibaca. Gue lebih suka gini: simpel.



Persoalan kelima,
Merupakan hal yang paling mendasar kenapa selama ini gue emoh bikin blog. Punya kakak canggih juga ga guna! Huh, mana mau dia membiarkan adiknya yang lucu imut menggemaskan nan malang ini bertanya tentang hal ini-itu yang menurutnya ga penting tapi bagi si adik kecil ini adalah suatu hal yang penting sekali. Tapi, berhubung gue pernah naklukin Ms. Access--gue pikir ini merupakan suatu prestasi tersendiri karna gue ga punya background di pemograman--gue pun akhirnya 'nekat' bikin blog.

Yah, akhirnya blog yang dikasih nama "lophegirl" pun jadi sudah. Dengan tampilan yang sesederhana mungkin tanpa banyak warna ini-itu. Mudah-mudahan blog ini bisa menjadi temen setia disaat gue sedih dan senang. Disaat gue ingin sendiri dan hanya ingin 'mengobrol' dengan untaian kata. Karena biasanya gue lebih sering menulis menggunakan hati, gue harap blog ini pun memiliki 'hati' yang bisa diajak berbagi untuk ku, untuk mu, dan untuk kalian..

Dan disamping itu semua, gue juga harus siap dengan omelan para pengembara internet yang dengan sialnya nyasar di blog ini, dan hal terbaik yang keluar dari mulut mereka adalah, "buseeeettt.. ne tulisan butut amat sih? siapa sih yang buat?!" atau mungkin hal yang terburuknya adalah... "hoaaaheemmmm..".

Eniwei baidewei si bajai makan petai, kalo temen-temen punya info apapun tentang blog, pliisss.. sharing-sharing yah.. Karna gue masih gaptek banget nih.. 
 
 


Salam,




No comments: